BARCA MES QUE UN CLUB

BARCA MES QUE UN CLUB

Rabu, 26 Desember 2012


Dewa  Menangis 

Ini bukan hanya sebuah cerita, tapi pada saat sekarang ini bisa jadi sebuah realita.
Alkisah dimulai dari seorang pesepak bola asal Inggris, Wayne Rooney yang bertanya pada dewa sepak bola tentang kapan Inggris bisa jadi juara dunia lagi untuk kedua kalinya? sang dewa menjawab, 14 tahun lagi, Rooney-pun menangis dan langsung pergi.

Tak lama kemudian datang seorang pemain sepak bola kenamaan Portugal, Christiano Ronaldo dan langsung bertanya wahai sang dewa kapan negaraku bisa menjuarai piala dunia untuk yang pertama kalinya? 10 tahun lagi, tak hanya Rooney yang menangis Ronaldo ternyata juga melakukan hal yang sama, dia menangis dan kemudian pergi.

Kini giliran sang rival siapa lagi  kalau bukan Lionel Messi yang juga ingin tau, kapan Argentina bisa jadi juara dunia lagi setelah masa Maradona wahai sang dewa?, 6 tahun lagi, mendengar jawaban sang dewa wajah Messi langsung murung dan pergi tanpa meninggalkan kata-kata.

Setelah Messi pergi, dari kejauhan tampak seorang pemuda yang ingin berkunjung ketempat kediaman sang dewa, sesampainya disan dia berkata "salam olahraga", maaf sang dewa atas kelancangan saya, saya Bambang Pamungkas pesepak bola asal Indonesia, saya ingin bertanya, kapan Indonesia bisa menjuarai piala dunia, bukannya menjawab sang dewa malah menangis, tak lama setelah sang dewa menangis, dia berkata, kamu ingin negaramu menjuarai dunia, tapi Organisasi sepak bola mu aja kacau balau, mendingan kamu pulang dulu sana urusin dulu sepak bola mu....



27 komentar:

  1. blognya keren bro. simple tapi menarik.
    Saran : tambah animasi biar agak rame.

    BalasHapus
  2. gadgetnya ditambah terus animasinya juga agar pembaca tidak bosan

    BalasHapus
  3. untuk bagian tulisan pada artikel cukup kontras, kalau bisa dibuat agak tidak begitu cerah. untuk isi blog udah bagus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi banyak bro, saya akan usahain lagi sebisa saya...
      :D

      Hapus
  4. lucu gannn, kritikan ynag pedas buat petinggi PSSI..
    keren blognya, sumpahh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi banyak bro, saya minta kritik n sarannya juga donk...
      :D

      Hapus
  5. Indonesia tetap di DADA ku, meski tak lagi perkasa.
    animasi nya ditambah+tambah gambar pada postingan..okee

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok mas bro, saya usahain lagi..
      makasi bayak atas komentarnya.....
      :D

      Hapus
  6. wah saya sangat senang dengan bagian akhirnya,, kritik yang sangat luar biasa,, terus ditambah kisahnya,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, ya mas, mudah mudahan saya dapat ide baru lagi, hehe..
      :D

      Hapus
  7. wuihh,.. lucu bro,. endingnya
    blognya udah bagus,..tapi yang warna font gadget krang kontras bro,.. makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi banyak mas bro, saya akan usahain juga sarannya agar bisa terpenuhi....
      :D

      Hapus
  8. sangat mendalam buat pesepakbolaan taah air, perlu direnungkan dalamdalam itu,
    blog simpel dan cerah, keep it up!

    BalasHapus
    Balasan
    1. siip siip, makasi banyak, saya juga butuh kritk sarannya mas bro...
      :D

      Hapus
  9. warna tulisanya ko biru...??tulisan nya jadi kurang kelihatan...
    mungkin bisa di ganti warna nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. akan saya usahaian mas bro, makasi banyak atas sarannya..
      :D

      Hapus
  10. blognya simpel tapi bagus...
    menyatu dengan alam ...
    hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi banyak husna, saya juga minta sarannya donk...
      :D

      Hapus
  11. saya coba dulu ya pak ketua,, makasi banyak atas komentarnya,,
    :D

    BalasHapus
  12. blognya simpel tapi dah sarat informasi.

    BalasHapus
  13. tambhkn animasi broo..,byr rame..,bgs3...!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok bro, makasih banyak lo atas sarannya...
      :-D

      Hapus
  14. like it..
    coba ubah warna huruf text dengan warna biru tua, supaya lebih muda dibaca.. terus berkarya .. :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya buk, makasi banyak atas sarannya buk..
      :-D

      Hapus